Sabtu, 03 Januari 2015


NIlam, merupakan singkatan dari niliki alam. nilam adalah program dari IPNU IPPNU Kec. Karanganyar. Tidak hanya dalam urusan agama saja kami melangkah. Contohnya kegiatan nilam ini. Kegiatan nilam dilakukan sebagai salah satu program kerja tahunan yang bertujuan untuk penyegaran otak setelah lama bergelut dalam dunia keoru, ganisasisan yang menyenangkan itu. Ga' cuma itu, nilam juga sarana kita sebagai makhluk ciptaan Allah untuk menikmatu karyanya yang liar biasa ini. Syukur alhamdulillah kita deberi kenikamatan untuk memandang lukisan-Nya. Semoga dengan memperbanyak bersyukur, nikmat dari-Nya senantiasa tercurahkan kepada kita. Amin.

Rekan dan rekanita, kalian tau Muncar? semoga belum. 
Kalo belum, sini beta kasih tempe. 
Muncar merupakan nama air terjun yang dalam bahasa pekalongan "curug" Curug muncar terletak di Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan. 
Ada banyak curug atau air terjun yang terdapat di petung. Namun karena keterbatasan waktu, kami hanya mampu menyambangi dua curug, yaitu Muncar dan Bajing.
Kalo kalian kesana, kalian bakal disuguh pemandangan yang asyik deh pokok'e. Disepanjang perjalanan kalian akan mudah menemui banyak aliran sungani jernih dan air terjun kecil dengan pepohunan dan udara seger. kalo kalian beruntung, kalian dapat menjumpai primata asli petung. Sejenis kera hitam atau oa jawa yang hidup berkoloni yang penduduk petung menyebutnya "lutung".
Ayo nilam bareng IPNU IPPNU Karaanganyar!!!!!!!!


































0 komentar:

Business

Entri Populer